Cara Mengecilkan Pinggul Dengan Cepat dan Secara Alami dan latihan membuat pinggul kecil


Cara Mengecilkan Pinggul Dengan Cepat dan Secara Alami dan latihan membuat pinggul kecil
The Back Kick
Berpeganganlah pada meja untuk bantuan latihan ini. Angkatlah kaki kanan anda secara perlahan seolah menendang sesuatu di belakang dan biarkan punggung Anda tetap lurus dan tahan posisi tersebut dalam dua detik lalu kembali ke posisi semula. Lakukan gerakan ini hingga 15 kali untuk setiap kakinya.
The Hip Squat
Berdirilah dengan kedua kaki terbuka selebar bahu. Kemudian turunkan badan Anda hingga lutut membentuk sudut 90 derajat. Tahan selama 2 detik, kemudian kembali ke posisi berdiri. Lakukan gerakan ini hingga 15 kali pengulangan dalam satu setnya.
The Hip Extender
Berdiri dengan kedua kaki terbuka selebar bahu. Angkat kaki kanan Anda ke samping kanan setinggi yang Anda bisa kemudian turunkan kaki Anda. Ke posisi semula. Lakukan hal yang sama dengan kaki kiri. Lakukan latihan ini dalam 15 repetisi untuk setiap setnya.
Dengan cara mengecilkan pinggul dengan cepat dan secara alami di atas semoga anda bisa mendapatkan bentuk pinggul idaman anda, dan tentu saja akan menambah rasa percaya diri anda dalam hal berbusana karena kini anda telah memiliki bentuk panggul yang ramping.
Adapun beberapa Tips cara mengecilkan paha dengan cepat dan cecara alami yang lainnya
1. Diet Sehat
Diet identik dengan mengecilkan bagian tubuh tertentu yang salah satunya pinggul, tetapi ingat terapkan metode diet sehat dimana bila anda terasa lapar, gantilah dengan buah dan sayur
2. Olahraga
Olahraga merupakan salah satu cara yang sangat efektif untuk mengecilkan pinggul anda, lakukan olahraga seperti push up atau sit up untuk membantu mengecilkan panggul anda secara cepat. lakukan dengan rutin dan teratur
Jalan cepat
Jalan cepat sangat bermanfaat untuk memiliki otot yang lebih kuat, serta bisa mengencangkan otot pada paha, jalan cepat bisa dilakukan secara rutin kurang lebih setengah jam setiap hari. Sehingga paha akan lebih kelihatan kencang dan kecil. Efek positif jalan cepat juga akan memerangi selulit dan mengurangi visibilitas.
Sit Up
Dengan melakukan Sit up 5 menit sebelum tidur ini akan membantu mengecilkan paha anda.
Naik turun tangga
Menggunakan tangga akan membantu mengecilkan paha. Naik turun dengan jalan kaki pada satu anak tangga dengan hitungan 2 x 8
Lari atau joging
Cara mengecilkan pinggul dapat juga Anda lakukan dengan latihan sederhana dengan melakukan lari pagi dan sore secara rutin. Selain itu juga bisa mencoba teknik joging tentunya sangat baik guna mengecilkan bagian pinggul yang terlalu besar.
Senam Yoga. 
Melakukan gerakan yoga secara langsung dapat memberikan dampak pada paha atas, sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Senam Yoga sangat efektif untuk otot bagian atas paha. Bahkan, beberapa gerakan bisa membuat peregangan otot paha secara efektif sirna.
Fitness center atau gym.
Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dalam mengecilkan paha secara alami adalah dengan mengikuti aktivitas fitness. Disana Anda akan dibantu oleh seorang ahli, sehingga hasil yang Anda harapkan sepertinya akan lebih maksimal.
Berbaring dan mengangkat kaki.
Lakukanlah berbaring dengan mengangkat kaki kurang lebih 15cm diatas lantai. Dengan hitungan 2 x 8 ini juga akan membantu mengencangkan dan mengecilkan paha asalkan dilakukan secara kontinyu.
Jongkok dengan kaki melebar.
Peganglah dumbel (3-5 kg) di depan Anda dengan lengan melebar dan kaki terbuka selebar mungkin, ambil posisi serendah mungkin sehingga paha dapat sejajar dengan lantai. Lakukan secara rutin setiap hari, sehingga paha akan kencang dan mengecil. Lakukan dalam beberapa hitungan dan ulangi beberapa kali.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: