Friends


Teman ada saat kita butuhkan dan ada saat kita sedih dan senang. Teman akan back up apapun walaupun didalam posisi kita yang paling salah.

Saat kita diberikan perhatian, kita ucapkan terima kasih, saat kita diberikan sesuatu walaupun kecil tetap akan kita hargai apapun.

Jika teman diberikan sesuatu tapi tak menganggap, apalah artinya teman, lebih baik pergi saja jauh-jauh toh kamu tidak pernah dianggapnya, apakah dia wajib kita hormati? apakah dia wajib kita hargai? Kalau dia sendiri saja tidak pernah perduli sama kita, mau kita sakit, mau kita mati sekalipun dia tidak akan pernah mau tau. 

Rasulullah mengajarkan meneteskan air di batu yang keras, semakin lama ditetes toh batu juga akan bolong, semakin lama kita berikan kebaikan toh dia akan luluh juga untuk bilang terima kasih.

Teman untuk mengingatkan kita pada hal yang indah-indah, teman yang baik itu adalah teman yang mengingatkan akherat pada kita bukan yang menyesatkan. 

Percayalah sejahatnya manusia, Allah tiupkan hati yang baik, jadi tidak mungkin kalau dia tidak akan baik juga pada kita, semua sudah diatur sm Allah. Diludahin, terima, dicuekin, terima, dibentak, terima, Allah yang tau segalanya, apabila benar dia masih disayang Allah, dia pasti akan diingatkan tentang akherat sama Allah. Yakinlah!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s