Hidup itu Pilihan


 
Ketika hidup itu pilihan, maka semua adalah jawabannya tergantung kita mau melihat sisi positif atau negatif.

Manusia adalah tempat berkumpulnya kesalahan dan dosa, tapi bukan berarti dihina dan didzolimi.

Ketika kebaikan itu dianggap sampah, lalu membenarkan diri sendiri tanpa melihat sisi positif yang orang lain berikan adalah Kesalahan.

Kembali lagi ke sisi Allah, dimana kita tidak akan pernah merasa dijelekkan, dizholimi, disakiti, dihina, diinjak, sebagaimana yang Allah katakan, doa orang yang dizholimi yang paling dekat dengan TuhanNya. 
Hidup hanya sementara sedangkan Kematian pasti dekat, tinggal kita menabung apa yang kita lakukan untuk dapat dicintai Allah, berbuatlah kebaikan, cintailah Allah maka akan tenang hidupmu. Biarkan orang lain menghujat, karena orang yang dihujat belum tentu lebih jelek dr yang menghujat, orang dizholimi belum tentu lebih salah dari orang yang menzholimi, orang yang dihina belum tentu lebih hina dari orang yang menghina. 

Bersikaplah Islami, karena itulah yang akan mendekatkanmu dengan manusia serta Allah, bukan hanya sholat pada waktunya. Kisah Rasulullah, walaupun telah diinjak-injak, diludahi, dibalas dengan kebaikan, karena orang yg disakiti tapi membalas dengan kebaikan adalah orang yang paling dicintai oleh Allah dan doanya lah yang paling dekat dengan Allah.

Membaca jutaan buku tidaklah sama ketika kamu membaca kehidupan orang didepan kita, jangan pernah membicarakan negatif manusia (sama saja memakan bangkai), tapi pujilah positifnya karena itulah yang akan mendekatkanmu dengan sesama. Hablum minallah Hablum minanas…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s