Innalillahi 


Inna lillahi wainna ilaihi Rojiun..Telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda Bpk Nasrin bin Nasrun pukul 22.20 di RS Sari Asih.

Tak banyak yang dapat kuberikan, masih ada hutang saya yang belum terbayarkan ya, pak, jaket kulit bapak yang belum saya lunasi. Sosok ayah/bapak yang sangat ceria, seorang yang selalu membuka rumahnya kapanpun untuk seorang Nada. 

2006 lalu, beliau lah yang membukakan pintu rumahnya untuk acara surprise party yang Nada adakan, tanpa tanya ini itu bapak buka kan pintu rumah lebar-lebar.

Profil seorang ayah yang sangat baik, ceria, penuh canda dan tawa. 

Allah berikan jalan terbaik untuk bapak, melihat bapak sebulan lalu masih mau menemani saya di ruang tamu walaupun saat itu bapak juga sudah tidak sehat, masih menanyakan bagaimana keadaan hidup Nada. Mendengar bapak di rumah sakit, Nada langsung berangkat kesana dan jujur Nada ga tega lihat bapak saat itu, doa Nada semoga bapak khusnul khotimah dan dijaga Allah SWT sekarang. Maafkan Nada masih punya hutang sama bapak yg belum dilunasi ya pak. 

Selamat jalan bapak, jujur Nada sedih kehilangan profil seorang bapak dan teman canda tawa, semoga bapak sekarang sudah bisa bernafas dengan lega ya pak! Innalillahi wa innalillahi rojiun.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s