Maafkan aku


Kuingin kau tau isi di hatiku, kutakkan lelah jaga hati ini hingga dunia tak mentari. Satu yang kupinta yakini dirimu hati ini milikmu, apa yang kulakukan semua hanya untuk kebaikan dirimu dan kehidupanmu. Mungkin aku bukan apa-apa dibanding dirimu yang dapat merangkaikan kata-kata, menyimpan semua itu didalam hati mungkin itu jawaban terbaik untukmu dan untuk diriku. Tapi yakinlah, kau akan menemukanku didalam setiap doaku dan doamu, bertemu dalam mimpi, biarkanlah dunia ini hanya sementara ketika kau sadar mungkin aku sudah tak lagi nyata. Aku tetap tak perduli walaupun hanya dalam bayanganmu setiap saat, setiap detik, setiap menit. Kuyakin semua ini adalah yang terbaik dari Allah SWT untuk semuanya.
Semua orang pasti akan menilai sebelah mata tentang semua yang terjadi, mungkin yang terbaik adalah menjaga hati ini, biarkan aku menemukan jalan yang indah bersama bayanganmu karena kuyakin setiap jalan pasti punya ujung yang sangat memukau dari Allah SWT untuk semua manusia.
Maafkan aku jika semua ini kulakukan, kamu adalah aku, aku adalah kamu, kamu pasti tau persis apa semua alasan mengapa aku berlaku seperti ini, biarkanlah aku tetap bebas diterpa angin, hujan dan panas, agar aku mengetahui kemampuan diriku berjalan sendiri, karena suatu saat Allah yang akan menunjukkannya padamu jalan menuju diriku…
XOXO

Nada Taufik

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s