Rinduku


#edisilebay
Cinta jangan kau pergi… Bawalah aku selalu denganmu, jangan pernah kau tinggalkan aku sendiri, apalah arti diriku tanpa dirimu. Sejauh itukah hatimu sampai tak bisa kugapai walau kau selalu didepan mata, kuharap kau mau datang padaku, kenapa kau harus selalu diam tanpa ada kata, jiwaku tak tenang tanpamu.

Sudah habis rasanya air mataku hanya untuk menunggumu disini, hanya dapat melihatmu dari jauh dan itu sangat menyakitkan walaupun aku masih bisa tersenyum dan berjalan sendiri tanpa tujuan. Akhiri kesepianku dan kesendirianku dengan sosok mu yang nyata, maafkan bila aku terlalu mencintaimu, kutak sanggup menahan.

Hanya kamu yang kutunggu sampai akhir hayatku, hanya kamu yang selalu ada didalam semua doa-doaku dan hanya kamu yang setiap hari hadir dalam mimpi indahku, hanya kamu yang dapat hadir didalam hatiku. Kuharap Allah masih mendengar jeritan hatiku, masih mendengar setia cerita hidupku yang penuh dengan misteri, kuharap Allah kembalikan kamu yang persis seperti dahulu kala, aku merindukan dirimu selalu dan selamanya.
Ketika Cinta bertasbih…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s