Hamil minggu 6


Merasa sendiri didalam keindahan dunia… 

Sesuatu terjadi pada minggu ke 6 masih dalam trimester 1 dan masih sering moody, kadang marah, kadang lemes, kadang tidak bergairah, kadang berasa jelek, kadang berasa cantik, semua itu yang dirasakan seorang ibu yang sedang mengandung.

Yang terbiasa aktif sekarang agak melemah sedikit, yang terbiasa dengan pekerjaan didepan komputer sekarang agak mual lihat cahaya.

Ibu yang sedang mengandung banyak-banyaklah bersyukur karena sedang dijaga oleh Tuhan dan malaikat, mempunyai sebuah janin yang sedang berkembang didalamnya. 

Makanan masih salah satu menjadi masalah, dikala minggu indah ini, terkadang bawaan makan hanya es krim dan galau memilih apa yang bisa dimakan pada siang hari, sore hari dan ketika malam tiba. 

Terjadi kelelahan yang amat sangat, diam sejenak dan bersyukur apa yang didapat dari hari ke hari itu menjadi salah satu kado terindah yang akan dialami.

Saya, kembali mengetik sesuatu di blog itu menjadi salah satu pekerjaan yang membuat saya kembali hidup dengan segala kelelahan, moody dan bawaan lapar. 

Hanya 1 yang menjadi keganjalan di hari-hari saya, untuk berhenti merokok adalah salah satu yang harus dikerjakan tapi agak susah dilakukan. 

Saya jadi tidak suka dandan, menghindari mandi dan mencintai tempat tidur. Alhamdulillah saya masih dikasih kesempatan menikmati semua ini dari Tuhan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s