Pagi hari…


Semenjak menikah lagi, saya cuma bingung kalau pagi-pagi terbangun jam 5 dan ga bisa merem lagi kudu duduk di sofa berjam-jam sambil minum teh.

Dirumah waktu berganti, pagi jadi malam dan malam jadi pagi, abang selalu ga bisa tidur cepat, ntah apa yang selalu dia pikirkan malam hari, kadang kalau terbangun malam, abang masih duduk depan kamar nonton youtube atau tv.

Tapi semenjak hamil ini, saya pun tidak boleh lari, tidak boleh olahraga, tidak boleh ngapa-ngapain kecuali duduk manis dan berbaring ditempat tidur, karena ternyata kehamilan saya kali ini bermasalah, jadilah saya hanya duduk termenung pagi-pagi menunggu jam 11 atau jam 12 sampai abang bangun dan saya baru ada temannya.

Saya akhirnya benar-benar kangen sehat seutuhnya, berjalan pagi, masuk keluar dapur, bikin iseng-iseng, sekarang saya bingung mau ngapain. Benar ya kata orang, kekayaan itu adalah Sehat. Sekarang seperti ayam sayur, antara hidup dan pingsan.

Hari ini saya akan suntik ke 3x nya, saya harus berangkat lagi ke rs untuk di suntik penguat kandungan, ntahlah semua hasil saya serahkan semuanya ke Allah, saya hanya manusia kecil dan tidak bisa melakukan apa-apa kecuali ikhlas dan berdoa. Semoga saya dan janin saya masih diberikan kesehatan dan kehidupan ke depan. Jujur baru sekali ini saya merasakan hamil dijaga benar oleh Allah dan suami saya, hanya mereka yang saya miliki saat ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s