My Husband


Thank you, my husband for your hospitality and for your kindness… Jujur kali ini aku baru tau seberapa besar rasa cintamu padaku. Maafkanlah penilaian salahku selama ini, mungkin aku manusia yang tidak pernah mensyukuri kehadiranmu.

Dia pemimpinku, dia mungkin tidak sempurna, banyak sekali kelemahannya, banyak sekali kekurangannya tapi apapun itu dia mau berjuang bersamaku dan baru kali ini kurasakan kehadirannya yang selalu kunantikan, baik di kamar operasi, di kamar rawat dan di kamar kami.

Banyak yang kudapatkan ketika aku tidak berdaya dan tidak bisa apa-apa selain hanya menggenggam tangannya dan baru kusadari aku memang butuh dirinya.

Selama ini dia cuek, hari-hari selalu ribut, ntah apa yang diributkan, dia galak, dia suka membentak, tapi aku baru tau bahwa semua itu dilakukannya karena dia sayang sama aku. Semoga Allah membalas segala kebaikanmu, suamiku… aku bukan siapa-siapa hanya orang yang selalu mendoakanmu didalam sujudku.

Itulah kado terindah dari Allah sepanjang perkenalan kami, dia lah yang datang tanpa disangka, dia lah yang menjadi pengobat disegala masalahku, ijinkanlah aku untuk berjuang selalu disebelahnya, Allah… kalau bukan karenanya, aku terjatuh dan bangun sendirian dalam kegelapan, berikanlah ia ridho dan keberkahanMu, hanya padaMu ya Allah aku bersujud dan berdoa untuknya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: