Dilan 1990


Semua ikutan demam “Dilan 1990” tapi beda sama pasangan ini.

Begini nih Laki Bini kagak punya kerjaan… 不不不 ada aja yang dibahas di chat… 不不不

Segala ngebahas Dilan ga penting bettt sumpahhhh… cuma asli ngakak baca nya sama Millie Emillya hahaha

Jadi inget waktu SMP 56 seneng banget kalo tawuran, malahan ikut ngejar-ngejar, padahal cewek lain pada lari ke terminal, gue malah nyamperin lawan nya ngajak ngobrol, koplak dah ah… 鳶鳶蝕ena sabetttt dah sama pak Adang, besoknya dijemur tuh semua Artham 56 di lapangan, gue malah ketawa-ketawa di lapangan… ettt dah si Minot, bandel bettt dulu… tinggal si mama Damayantie Jahja Taufik besoknya dipanggil ke sekolahan, xixixix… kebayang gimana sabarnya emak gue ngadepin gue yak dulu… 1993-1996…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: