Antara Kau dan Dia


twilight_saga_new_moon_the_2009_1447_wallpaper-585x390

Ini pasti sering terjadi ketika Kita putus hubungan dengan orang yang selama ini kita sayangi, lalu muncul sosok baru didalam hari-hari kita. Ketemu lah dengan kata-kata “Antara Kau dan Dia…”

Walaupun semua orang tidak ada yang sama, tapi otak kita sudah otomatis untuk memikirkan perbandingan antara satu dengan yang lainnya. Sudah pasti yang satu dengan yang lain saling berbeda.

Sebenernya nih gue sendiri suka banget ngebandingin satu sama lain, ga harus cinta sih, temen juga gitu, kalau yang satu sudah ga deket lagi sama gue, pasti gue bandingin gimana dia baik nya atau dia yang baik, trus gila nya lagi gue selalu mikir, kenapa ya Tuhan deketin doi sama gue, ini pasti ada hal yang nanti ada jawabannya. Ga gue tungguin juga sih, tapi kadang gue mikir aja sendiri. Beberapa selalu ada jawabannya buat gue, tapi ada satu yang dari dulu masih tetap jadi tanda tanya gue, kadang gue mikir lagi… mungkin emang Tuhan itu ga ngasih gue untuk bersatu, kenapa sih… ya Tuhan kan lebih tau mana yang baik buat gue mana yang ga, ya ga sih???

Ide gue sih bukan buat bikin pikiran negatif ke orang lain, buat jadi perbedaan aja sih antara dia atau kau, dipelajari lagi mana yang lebih baik dekat dan mana yang lebih baik menjauh. Secara gue orangnya tuh cuek abis, bodo amat lah kalo orang bilang, ga pernah perduli siapa yang mau deket ayo, ga mau deket ya udah toh gue ga makan dari lo juga. Hanya satu itu menjadi satu pelajaran buat gue, kalo Tuhan itu pasti memberikan yang baik dengan yang baik dan yang jahat pasti akan ketemu yang jahat, gue sih ga bilang gue itu baik. Gue cuma menyadari aja hal itu, mungkin gue ga akan baik untuk orang itu.

Kayak gini-gini nih pasti gue bakalan ambil hikmah nya aja, kalo gue pernah deket sama itu orang, berarti saat itu kita sama-sama baik untuk satu sama lainnya, tapi kalo ga di deketin lagi ya berarti kita ga baik lagi kalau didekatkan. Ya ga sih???

Se cuek-cueknya gue, gue selalu berpikiran positif aja apalagi sama Tuhan, pasti gue sudah dikasih paling bener dah menurut Tuhan, selama sosmed jadi IN banget belakangan ini, gue jadi tau gimana kehidupan orang-orang, yang gue ga mau tau aja sudah bisa kebaca dari postingan mereka setiap hari.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: