Ibu Meracuni 3 anaknya


Pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2018 sekira pukul 06.40 wita bertempat di Br. Palak Ds/Kec. Sukawati telah diketahui terjadi kasus pembunuhan

Korban :

1. NI PUTU DIANA MAS PRADNYA DEWI,Pr, 6 th, Hindu, pelajar, alamat br.sandakan, desa Sulangai Kecamatan Petang Kab.Badung.

2. MADE MAS, Lakis, 4 th, Hindu, alamat Sda.

3. NYOMAN, lakis,2 th,hindu, alamat Sda.

Pelaku: NI LUH PUTU SEPTYAN PARMADANI, Pr, 33 th, Hindu, guru alamat Br.Sandakan Desa Sulangai, Kec.Petang Kab.Badung.

Saksi2 :

1. I NYOMAN YOGA, lakis, 31, Hindu, swata, alamat Br. Palak Ds/Kec. Sukawati Kab. Gianyar

2. I MADE PARWATA, 59 th, laki2, Hindu, Guru, alamat Sda.

Kronologis kejadian

– Pada hari Selasa tgl 20 Februari 2018 sekira pkl 12.45 wita pelaku bersama anak-anaknya datang ke rumah asalnya Br. Palak Ds. Sukawati (TKP) untuk menginap tanpa ada sesuatu yang mencurigakan

– Sekira pukul 14.30 Wita Suami pelaku PUTU MOH DIANA , SH, 35 tahun, laki2, Hindu swasta alamat Sda sempat datang ke rumah saksi dan berbicara dgn pelaku dimana pada saat itu suami pelaku sempat mengajak pelaku dan anak2nya untuk pulang ke Petang namun pelaku tidak mau sehingga suami pelaku pulang sendiri.

– Sekira pukul 23.00 wita saksi I NYOMAN YOGA sempat bertemu dengan suami pelaku di depan pintu rumah dan ditanya oleh saksi mau kemana? dan dijawab oleh suami pelaku” mau pulang” dan saat itu pula dilihat pelaku sedang menyusui anaknya selanjutnya saksi tidur kekamar dan pelaku masih di luar bersama kakak saksi dan ibu saksi.

– Pada hari Rabu sekitar pkl 06.40 wita saksi I NYOMAN YOGA yg merupakaan adik kandung korban hendak mengambil alat mandi di kamar tempat korban menginap namun pada saat itu saksi menggedor pintu kamar namun tidak ada jawaban dr korban sehingga saksi berusaha membuka paksa jendela kamar kemudian dilihat pelaku dan korban dalam keadaan kaku sehingga saksi membuka pintu kamar selanjutnya memberitahukan keluarga selanjutnya membawa pelaku dan korban ke rumah sakit Ganesa

Celuk Sukawati.

pada saat ditemukan posisi pelaku dan korban dalam keadaan tidur kepala di sebelah timur , kaki kebarat dan dalam.keadaan terlentang, pelaku masih memegang pisau dengan posisi tidur paling utara anak pertama sebelah selatannya anak nomer dua sebelah selatannya anak ketiga dan paling selatannya pelaku.

Ketiga korban sudah dalam keadaan meninggal dunia sedangkan pelaku masih kritis dengan luka goresan di pergelangan tangan kiri dan leher bagian kanan

Dari hasil matbar di tkp ditemukan baygon cair dalam kemasan plastik yang isinya sudah habis,kamar sembrawut, tempat tidur dilantai dengan beralaskan karpet merah, diatas karpet ada ceceran cairan didiga baygon, ditemukan pisau dapur yang berisi bercakan darah.

Barang bukti yang diamankan:

1.satu bungkus baygon kemasan.

2.pisau gagang kayu.

3.tutip botol

4. Pisau stainless.

5. Pensil.

6. STNK.

7. Sepasang sandal.

Menurut keterangan dokter RS.Ganeca TOMIK NURYA WARDANA bahwa pada pukul 07.00 wita korban datang ke rumah sakit dalam keadaan meninggal dan diperkirakan korban meninggal sekitar 4 jam yang lalu dan dari hasil pemeriksaan kondisi korban NI PUTU DIANA MAS PRADNYA DEWI sudah dalam keadaan kaku , lebam mayat dan ada cairan di bagian kemaluan, korban kedua MADE MAS dalam kaku dan keluar buih dari hidung, korban ketiga sebagian badan dari perut keatas sudah kaku sedangkan dari perut ke bawah masih dalam keadaan lemas.

Menurut keterangan tenaga medis Rs.Ganeca bahwa suami pelaku emosi dan sempat ingin membacok pelaku (istrinya) dengan menggunakan gunting namun dileraikan oleh pihak keluarga pelaku.

Pelaku di rujuk ke RSU Dharma Yanya sedangkan korban di bawa ke RSU Sanglah Denpasar

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: