Kebiasaan Orang Mabuk


Minum minuman beralkohol adalah salah satu kebiasaan yang konon katanya untuk menghilangkan stres dan kegelisahan. Sementara beberapa orang minum untuk melupakan kejadian yang kurang menyenangkan yang ada di kehidupan mereka, namun ada juga banyak orang yang minum tanpa alasan. Dalam keadaan mabuk, orang melakukan beberapa hal yang dapat menjadi

lucu atau menakutkan.

Berikut ini adalah 7 hal yang sering dilakukan oleh orang mabuk :

1. Bicara Asal-Asalan

Ini adalah salah satu hal paling umum yang dilakukan orang dalam keadaan mabuk. Ketika mabuk, Anda seperti kehilangan kontrol atas lidah Anda. Anda berbicara asal-asalan dan mengeluarkan kata-kata yang ada di pikiran dan hati Anda. Kadang-kadang, teman Anda bahkan memanfaatkan keadaan ini untuk mengorek sesuatu dari Anda yang selama ini Anda tutupi.

2.  Bernyanyi dengan Suara Keras

Beberapa orang yang mabuk bisa menjadi penyanyi setelah minum minuman beralkohol dan mabuk. Ketika Anda mabuk, lagu terus bermain di pikiran Anda dan Anda akan terus menyanyikan lagu itu dengan suara keras.

3.  Berkelahi

Anda tidak dapat mengendalikan tubuh Anda ketika Anda sedang mabuk, tetapi Anda akan melawan jika situasi berubah. Pertarungan bisa menjadi sangat buruk. Teman Anda mungkin mengatakan sesuatu yang tidak akan Anda sukai dan dalam keadaan mabuk, namun hal itu direspon Anda dengan sebuah pertarungan kecil atau hanya berteriak pada teman Anda.

4.   Tidur di Lantai

Ketika alkohol mulai menunjukkan efeknya, tubuh Anda menjadi terlalu berat untuk dibawa. Bahkan untuk berdiri tegak saja terasa sangat sulit. Fungsi otak melambat, Anda merasa pusing dan lelah. Inilah sebabnya, Anda bisa terjembab di lantai dan tertidur dalam beberapa menit. Ini adalah salah satu hal lucu yang dilakukan orang setelah minum minuman beralkohol. Berurusan dengan kegiatan tersebut menjadi lebih mudah jika dibandingkan dengan berbicara asal-asalan dalam keadaan mabuk.

5.  Minum Lebih Banyak

Bila Anda mabuk, Anda merasa seperti minum untuk saat ini saja. Misalnya, Anda minm untuk melupakan masalah sedih atau putus dengan pasangan Anda. Anda menyukai perasaan setelah Anda sudah dalam keadaan mabuk dan lupa segalanya. Tiba-tiba Anda ingat masalah anda dan mulai minum lebih banyak tanpa mendengarkan orang di sekitar Anda.

6.   Menelepon Mantan Pacar

Ketika Anda mabuk, Anda berbicara dari hati Anda. Kau merindukan hal-hal baik dan ingin membalas dendam untuk hal-hal buruk yang terjadi dalam hidup Anda. Menelepon mantan Anda ini lucu karena Anda akan cenderung berbicara asal-asalan karena mabuk.

7.   Mencium Seorang Teman

Alkohol termasuk asupan yang mengandung afrodisiak atau mengandung senyawa yang bisa membangkitkan gairah seksual. Ketika Anda mabuk, secara tidak sadar Anda mungkin akan mencium teman Anda. Yang lucu adalah, mencium teman dari jenis kelamin yang sama!

Copy : reformasibaru

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: