Jenguk Saudara


Buat gue sih ya ga ada bekas Saudara, jadi kalau saudara ya saudara… Seperti apa sifat dia, sikap dia, prinsip dia… terserah aja semuanya bebas…

Ga ada tuh yang menjauhkan saudara dari kita, karena beda pendapat, trus ga mau lagi silaturahmi, karena beda prinsip, trus ga mau lagi ketemuan, apa gara-gara dia beda agama, ga mau tau lagi… oh hellow… kurang piknik ya orang kayak gitu, emang kalau dia beda trus ngaruh gitu sama pahala dan dosa kita??? Kagak cuy!!!

Bodo amat sama yang namanya perbedaan, seharusnya kita menikmati aja proses nya, bersyukur krn Tuhan membuat kita beda, kalau sama semua gimana coba cara ngenalinnya? Muka sama, sikap sama, sifat sama… kagak ada cerita ke depannya…

Nikmati aja apa yang Tuhan tunjukkan ke kita, semua itu gratis Tuhan kasih…

So berkunjunglah kami ke salah satu rekan kami di bekasi, kaki nya sudah di amputasi karena gula… buat saya, silaturahmi itu penting!!! Menambah umur dan juga berkah dari Tuhan.

Gue juga sejalan sama Laki gue, untungnya kita bebas aja… ada batasnya tapi kalau untuk pilihan, kita bebas memberikan, tidak memaksakan juga, gue banyak belajar dari laki gue tentang menerima perbedaan, gue hormati hal itu karena itu semua datang dari jalan Tuhan.

Semangat dia yang gue kagumi, benar-benar gue kagum… karena dia tetap bertahan dan senyum walaupun pasti hancur kalau tau kaki nya tinggal 1.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: