Royal Wedding Prince Harry and Meghan


Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki salah satu pernikahan paling terkenal dalam dekade ini – tetapi hubungan mereka dimulai dengan sangat rahasia.

Berikut adalah kisah cinta mereka dari kencan buta pertama ke lorong Istana Windsor:

BAGAIMANA MEREKA BERTEMU

Harry dan Markle pertama kali saling berkenalan pada kencan buta di awal Juli 2016. “Kami diperkenalkan oleh teman bersama,” Harry mengungkapkan selama wawancara pertama dengan wawancara dengan BBC setelah pengumuman pertunangan mereka. (E! News mengklaim teman Harry Violet von Westenholz adalah orang yang memperkenalkan mereka, tetapi yang lain berspekulasi bahwa perancang mode Mischa Nonoo.)

Meskipun ketenaran global Pangeran Harry, Markle mengatakan dia tidak memiliki banyak praduga tentang siapa dia sebelum mereka bertemu. “Karena saya berasal dari Amerika, Anda tidak tumbuh dengan pemahaman yang sama tentang keluarga kerajaan,” jelasnya selama wawancara dengan BBC. “Saya tidak tahu banyak tentang dia, jadi satu-satunya hal yang saya tanyakan [teman bersama kami] ketika dia mengatakan bahwa dia ingin mengatur kami, adalah, ‘Baik, dia baik?’ Karena jika dia tidak baik, sepertinya tidak masuk akal. ”

Keduanya langsung sukses. “Kami bertemu untuk minum,” kata Markle, “dan kemudian saya berpikir dengan sangat cepat bahwa kami berkata, ‘Well, apa yang akan kita lakukan besok? Kita harus bertemu lagi.'”

Pada pemotretan di taman Istana Kensington setelah pengumuman pertunangan mereka, Harry ditanya ketika dia tahu Markle adalah orangnya. Dia dengan cepat menjawab, “pertama kalinya kami bertemu.”

Segalanya bergerak cepat dari sana. Pasangan itu pergi kencan kedua dan Pangeran Harry kemudian mengundang Markle untuk menemaninya dalam perjalanan ke Afrika hanya tiga atau empat minggu kemudian. “Saya berhasil membujuknya untuk datang dan bergabung dengan saya di Botswana dan kami berkemah dengan satu sama lain di bawah bintang-bintang,” katanya, menggambarkan romansa angin puyuh. “Kemudian kami benar-benar sendirian, yang sangat penting bagi saya untuk memastikan bahwa kami memiliki kesempatan untuk saling mengenal satu sama lain.”

BERITA KELUAR

Setelah empat bulan kencan tenang, berita itu akhirnya bocor pada 31 Oktober 2016 bahwa Pangeran Harry berkencan dengan seorang aktris Amerika. Sebuah sumber mengatakan kepada Sunday Express bahwa Harry adalah “lebih bahagia daripada dia selama bertahun-tahun” dan “tergila-gila” dengan Markle. Pada hari yang sama, Markle memposting foto manis di Instagramnya tentang dua buah pisang yang menyendok, mungkin mengisyaratkan cinta baru dalam hidupnya.

Dari periode ini, Markle kemudian berkata: “Kami memiliki lima, enam bulan yang baik hampir dengan hanya privasi, yang luar biasa.”

MEGHAN MEMENUHI KELUARGA

Pada bulan November 2016, Vancouver Sun menerbitkan wawancara dengan Markle mempromosikan koleksinya untuk pengecer Reitmans. Dalam wawancara, dia mendiskusikan kolaborasinya dengan Reitmans, kerja amalnya dengan World Vision, dan rencananya untuk liburan. Meskipun dia menghindari penyebutan Harry, dia dengan senang berkata, “Jadi, gelasku sudah lewat dan aku adalah gadis paling beruntung di dunia!”

Sekitar waktu yang sama, Orang-orang melaporkan bahwa Harry sudah memperkenalkan aktris kepada ayahnya, Pangeran Charles.

HARRY MEMBUAT PERNYATAAN PUBLIK DALAM PEMBELIAN GADIS

Harry menegaskan hubungannya dengan Markle dalam pernyataan resmi 8 November 2016. Dalam pernyataan itu, Harry juga memohon pers dan troll di media sosial untuk menghentikan “gelombang pelecehan dan pelecehan” yang diarahkan pada pacarnya.

Menurut Harry, dia telah terlibat dengan “pertempuran hukum malam hari” untuk menghentikan media dari penerbitan cerita pencemaran nama baik tentang Markle dan hubungan mereka.

Selama wawancara BBC, Harry mengungkapkan bahwa dia dan Markle terkejut oleh pengawasan media. “Aku pikir kami berdua benar-benar terkejut dengan reaksinya.”

Banyak yang berasumsi bahwa Markle akan dipersiapkan untuk serangan perhatian karena dia berada di mata publik sebagai aktris, tetapi sedikit yang bisa mempersiapkannya untuk apa yang akan datang. “Ada kesalahpahaman bahwa karena saya telah bekerja di industri hiburan bahwa ini akan menjadi sesuatu yang saya kenal,” katanya. “Tetapi saya tidak pernah menjadi bagian dari budaya tabloid. Saya belum pernah terjun dalam budaya pop sampai tingkat itu dan hidup relatif tenang.”

Jawabannya, katanya kepada BBC, adalah untuk menghilangkan kebisingan. “Saya pikir kami hanya memukul begitu keras di awal dengan banyak kesalahan sehingga saya membuat pilihan untuk tidak membaca apa pun, positif atau negatif. Itu hanya tidak masuk akal dan sebaliknya kami memfokuskan semua energi kami hanya untuk memupuk hubungan.”

Pada tanggal 18 November, ia membagikan kutipan Mahatma Gandhi di Instagram-nya, yang oleh banyak orang ditafsirkan sebagai tanggapan atas pernyataan Harry tentang hubungan mereka.

BAHKAN PRINCE WILLIAM DITETAPKAN UNTUK MENYAMBUNG DI

Pada 27 November 2016, Pangeran William merilis sebuah pernyataan untuk menjernihkan desas-desus bahwa dia tidak senang dengan keputusan kakaknya untuk membuka tentang hubungannya. Sebagian dari pernyataan itu berbunyi, “Duke of Cambridge benar-benar memahami situasi mengenai privasi dan mendukung kebutuhan Pangeran Harry untuk mendukung orang-orang terdekatnya.”

HARRY DAN MEGHAN LANJUTKAN UNTUK MENUMBUHKAN LEBIH DEKAT

Pada awal Desember 2016, Markle difoto di Toronto mengenakan kalung emas yang menampilkan huruf “M” dan “H.” Belakangan bulan itu, dia dan Harry terlihat bersama-sama memilih pohon Natal 6-kaki, dan di London’s West End memegang tangan dalam perjalanan mereka untuk melihat acara peraih penghargaan Tony The Curious Incident of the Dog in the Nighttime. Menurut The Sun, pasangan itu berjalan melalui area Soho sambil mengagumi lampu Natal di seluruh Piccadilly Circus.

THE QUEEN APPROVES

Menurut Us Weekly, sang Ratu “sepenuhnya mendukung” dan sumber lain mengungkapkan bahwa Ratu “senang melihat Harry dalam hubungan yang penuh kasih.”

Markle berbicara tentang pertemuan dengan Ratu selama wawancara BBC mereka. “Sungguh luar biasa bisa bertemu dengannya melalui kacamata, bukan hanya dengan kehormatan dan penghormatannya sebagai raja, tapi cinta yang dia miliki untuknya sebagai neneknya. Dia wanita yang luar biasa.”

Setelah menghabiskan Natal bersama keluarga mereka sendiri, pasangan itu menghabiskan Tahun Baru bersama di London.

KELUARGA MEGHAN ADALAH MENDENGAR DARI

Saudara tiri Meghan, Thomas Markle Jr. mengungkapkan kepada Daily Mail bahwa ayah mereka telah mengetahui hubungan Meghan sejak dimulai. Dalam wawancara, Thomas mengatakan ayahnya, “sangat senang tentang Harry dan dia sangat bangga padanya.”

Meghan sangat dekat dengan ibu dan ayahnya dan menghadiri kelulusan ibunya dari University of Southern California, setelah ia menerima gelar Master dalam Pekerjaan Sosial pada tahun 2016.

Pada pengumuman pertunangan mereka, Markle mengungkapkan bahwa ayahnya telah berbicara dengan Harry beberapa kali, tetapi dia “belum bisa bertemu dengannya dulu.”

PERJALANAN ROMANTIS KE NORWEGIA

Setelah menghabiskan Tahun Baru di London, pasangan itu memulai perjalanan romantis ke Norwegia. Ini adalah pertama kalinya bahwa pasangan yang sering menyamar bersama dan menurut Us Weekly, Harry merencanakan liburan romantis sehingga keduanya bisa menangkap Cahaya Utara. Pasangan itu tinggal bersama teman dekat Harry, Inge Solheim, di properti mewahnya di Tromsø, Norwegia. Seorang sumber mengatakan kepada Sun The Sun bahwa Harry “menaruh banyak pemikiran ke dalamnya dan ingin membuatnya romantis dan spesial mungkin.”

MEGHAN BERTEMU KATE DAN CHARLOTTE

Menurut Us Weekly, pada awal 2017 Harry memperkenalkan pacarnya kepada saudara iparnya Kate Middleton dan Putri Charlotte di apartemen 1A di Kensington Palace. Menurut majalah itu, Kate dan Markle, “tampil luar biasa.”

“Dia luar biasa,” kata Markle tentang Duchess Kate. “Luar biasa,” sambung Harry. “Seperti juga William, kau tahu, dukungan fantastis.”

MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN JARAK PANJANG

Meskipun Markle memfilmkan setelan USA Network series-nya di Toronto, Kanada, ia dan Harry terlihat pada awal Februari berpegangan tangan sementara meninggalkan Soho House di London Barat. Menurut The Sun, penonton di klub satu-satunya anggota mengatakan bahwa pasangan mencoba untuk tetap rendah kunci dengan duduk di sudut yang nyaman dari restoran. Seorang teman dekat dengan pasangan juga dilaporkan memberitahu The Sun bahwa pertunangan musim semi sudah dekat: “Saya tahu itu terdengar agak gila segera, tapi dia jungkir balik dan mereka tidak tahan untuk berpisah.”

Setelah istirahat dua bulan dari media sosial, Markle berbagi posting Instagram pada 12 Februari yang mengatakan, “#NoBadEnergy.”

Pada bulan Maret, pasangan itu melakukan perjalanan bersama ke Montego Bay, Jamaika untuk menghadiri pernikahan teman masa kecil Harry, Tom “Skippy” Inskip. Markle adalah Harry plus satu ke pernikahan sebagai pangeran berfungsi sebagai salah satu dari 14 usher upacara. Sebuah sumber kemudian mengungkapkan kepada People, bahwa keduanya sangat “gembira” selama perayaan pernikahan, dan tampak sangat mencintai.

Pada bulan April, Harry terbang dari Inggris untuk menghabiskan akhir pekan Paskah dengan Markle di Toronto. Foto dirilis oleh E! Daring dan nyatakan pangeran muda mengenakan topi bisbol dan membawa tas wol besar saat memasuki gedung Markle.

KEHIDUPAN MEGHAN DIMULAI BERUBAH

Pada bulan April, Markle mengumumkan bahwa ia akan menutup situs web gaya hidupnya, The Tig, yang didirikannya tiga tahun sebelumnya. Dalam pernyataan yang dibagikan di situs web Tig dan Instagramnya, Markle mengatakan:

Meskipun dikabarkan bahwa Markle menutup proyek gairahnya sebagai pengorbanan untuk hubungan kerajaannya, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa alasan sebenarnya adalah kesibukannya, menyeimbangkan kerja amal dengan Pakaian Pemotretan.

THE COUPLE STEPS OUT

Markle dan Harry membuat penampilan publik pertama mereka sebagai pasangan (dan berbagi ciuman) di Audi Polo Challenge tahunan di Ascot, Inggris. Ketika Harry berpartisipasi dalam permainan, Markle, mengenakan gaun navy chic dan blazer putih, bersorak pada pangerannya dari pinggir lapangan. Pasangan itu kemudian dijebloskan dalam beberapa PDA off-site di tempat parkir polo.

PERJALANAN ULANG TAHUN BESAR

Pasangan itu melakukan perjalanan ke Afrika pada Agustus 2017 —setahun setelah perjalanan pertama mereka ke benua — untuk liburan romantis dalam perayaan ulang tahun ke-36 Markle. Selama liburan tiga minggu mereka, mereka mengunjungi Botswana dan menyelesaikan perjalanan mereka di Victoria Falls yang menakjubkan.

MEGHAN MEMBUKA

Markle berbicara secara terbuka tentang hubungannya untuk pertama kalinya dalam edisi Oktober 2017 Vanity Fair. “Kami pasangan. Kami sedang jatuh cinta. Saya yakin akan ada waktu ketika kami harus maju dan menampilkan diri dan memiliki cerita untuk diceritakan, tapi saya harap apa yang orang akan mengerti adalah bahwa ini adalah waktu, “katanya dalam cerita sampul. “Ini untuk kita. Itu bagian dari apa yang membuatnya istimewa, itu hanya milik kita. Tapi kita bahagia. Secara pribadi, saya suka kisah cinta yang hebat.”

Bulan itu, Markle juga menemani Pangeran Harry ke penampilan resmi kerajaan untuk pertama kalinya pada upacara pembukaan Invictus Games. Selama pertandingan, kamera menangkap pasangan itu berpegangan tangan di semifinal Tenis Kursi Roda dan menghabiskan waktu bersama ibu Markle, Doria Ragland. Pasangan ini bahkan berbagi ciuman manis di upacara penutupan.

Pada titik ini, Harry telah bertemu ibu Markle beberapa kali. “Ibunya luar biasa,” kata Harry saat wawancara dengan BBC.

BERTUNANGAN!

Setelah berbulan-bulan spekulasi, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya mengumumkan pertunangan mereka pada 27 November 2017. Pasangan ini “senang dan bahagia” untuk bertunangan, dan menandai berita dengan pemotretan perayaan dan wawancara resmi.

PERNIKAHAN

Puluhan juta orang dari seluruh dunia menantikan untuk melihat pasangan itu menikah di Kastil Windsor pada 19 Mei. Mereka memiliki tamu-tamu terkenal seperti Oprah, David dan Victoria Beckham, dan tentu saja keluarga kerajaan, tetapi semua mata tertuju pada pengantin, yang mengenakan gaun Givenchy yang menakjubkan untuk upacara dan gaun Stella McCartney yang chic untuk resepsi di Frogmore House.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: