Asep Cakra Irawan


إِنَّا لِله وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ،​

​اللَّهُمَّ أْجُرْنِى فِى مُصِيبَتِى وَأَخْلِفْ لِى خَيْراً مِنْهَا​

​أللهم اغفر له وارحمه وعفاه واعف عنه​

Inna lillahi Wainna Ilaihi Roji’un.​ telah berpulang ke rahmatullah Kakak saya di RX King KIPK, Cakra Buana Chakra Buana

Mohon dimaafkan kesalahan-kesalahan yang pernah almarhum lakukan semasa hidupnya baik yang disengaja maupun yang tidak sengaja.

Ya Allah, ampuni segala kesalahannya. Tidak ada lagi kata-kata yang tepat untukmu, kakak untuk diucapkan… Yang selalu tertawakan ke Gila an ku, yang selau kasih teka-teki kalau lagi bengong, Yang selalu tiba-tiba WA cuma nanya kabar, Yang selalu ngeledekin, ah sudah tidak ada lagi kata yang tepat untukmu kak.

Kamu cepat meninggalkan kami semua, semoga kamu disana husnul khotimah ya kak… Yang tenang disana, insyallah kami semua membantu menjaga mbak Tari dan anak-anak disini. Selamat Jalan Kakak ku… Bawa semua keindahan dan kelucuanmu, kami semua pasti akan sangat merindukanmu kakak… “Kang Cakra”

Semoga mbak Tari Risma dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan diberikan kebaikan oleh Allah.

Alfatihah…

Kang… sekarang gue paham semua maksud omongan lo… Yang tenang disana ya kang, Mohon maaf yang sebesar-besarnya kang kalo gue punya salah sama lo… Kaget, shock, sedih, semua campur aduk ketika gue lihat lo terakhir, masih dikasih kesempatan ketemu terakhir sama lo kang di JMC… Selamat jalan kang Cakra Buana Chakra Buana buat gue, lo sahabat gue yang paling bisa buat gue ketawa walaupun kadang ga jelas… Lo yang selalu inget nge tag gue apapun posting lo kang, gue sempet WA lo terakhir lo jawab dengan ketawa seperti biasa…

Masih teringat jelas gue gimana gue kenal pertama sama lo di terminal blok M, lo langsung ngajak foto gue, lo tegor gue walaupun kita belom akrab.

Lo juga yang dukung gue buat bisnis… Lo yang chat gue dari gue berangkat sampe di Thailand, lo ga pernah minta apa-apa dari gue kang… Masih teringat jelas sama gue waktu gue di Thailand, lo chat sama gue, “Pulang nad jangan lama-lama disana…”

Lo yang ga pernah absen dari komen fb gue, komen foto gue di WA, lo ga pernah hilang dari chat gue kang dan itu menjadi yang terakhir buat gue kang… Gue minta maaf kalau terakhir chat WA lo ga gue balas… Gue inget waktu WA terakhir juga lo ada ngebahas NMax, gue ga nyangka beneran kang…

Lo yang datang pertama kali waktu gue keguguran kang, lo bawa kelapa hijau banyak buat gue, malam itu lo nongkrong rumah gue hampir semalam suntuk…

Lo juga yang datang pertama waktu ada selametan nyokap gue dirumah, lo yang ngenalin gue dengan anak-anak RX King banyak dan lo bawa ketempat gue…

Gue sering ngeledekin lo buat beliin bebek goreng, ya Allah gue masih ga percaya kang… Dan gue masih punya janji sama lo mau ngajarin kamera kan… Mohon maaf kalau gue ga bisa nepatin janji gue ya kang… Maafin gue ya kang, gue sering marah sama lo, gue sering ngomongin lo, gue sering kesel sama lo, tapi gue sayang sama lo seperti kakak gue sendiri…

Tapi ya sudahlah Insyallah gue ikhlas kang…

Selamat jalan kang Cakra, gue yakin lo pasti akan selalu ada didalam hati anak-anak dan RX king Jakarta… Semoga lo tenang disisiNya… 😭😭😭

Tenang disana ya kang Cakra Buana Chakra Buana Maafkan gue ga bs nganter sampai kampung… Semangatmu pasti akan tinggal disini, kang… Beristirahatlah ditempat terakhirmu, kang… Doa kami akan selalu menyertaimu…

Alfatihah

Almarhum yang kukenal tak pernah lelah untuk belajar… “nad, ajarin gue dong” selalu kata-kata itu yang keluar… kali ini gue yang ga sempet bener-bener ngajarin lo kang… ini tanggal 09 April 2018, gue sempetin mampir ke basecamp karena gue pernah janji sama lo dan disitu lo ga pake nanya kang… lo langsung beliin gue dan Hudi Setiawan makan dan minum, gue ga percaya ternyata itu lah hari terakhir gue bisa nongkrong bareng sama lo…

Almarhum yang gue kenal itu selalu ingin belajar, dia terus minta diajarin, “biar kayak orang-orang nad”

Gue yakin keluarga lo akan bangga sama lo kang, lo orang yang baik ke semua orang, lo yang selalu ketawa dan merendahkan diri, lo selalu memuji orang lain, ga cuma gue yang akan kehilangan lo… tapi semua orang yang kenal sama lo kang…

Selamat jalan ya kang, sepertinya kata-kata itu tidak akan pernah abis gue tulis buat lo… makasih banyak sudah mau kenal sama gue dan kawan-kawan gue… Kita semua mendoakanmu semoga baik-baik disana ya kang… 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Insyallah Semangat dan Spirit lo yang kan terbawa terus sampai kapanpun…

In Memorial… makasih banyak kang dan mbak Tari Risma sudah mau kenal sama Saya dan keluarga 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: