Teruntuk Kekasih Jiwa


Teruntuk Kekasih jiwa ku, abi…

Hendra Pay Arifin

“Jika aku membuatmu makin taat sm Allah, maka nikahi lah aku karena ketaat-an, tapi jika aku membuatmu makin jauh dari taat sm Allah, maka jauhilah aku”

Kekasih jiwaku, aku sangat yaqin selama ini diberikan yang terbaik sama Allah, apapun usaha dan ikhtiarku, Allah selalu menyelipkan hadiah terindah untuk jiwa ku, salah satunya adalah kehadiranmu. Aku pun yaqin, Allah selalu memberikanmu yang terbaik juga, apapun yang kau dapatkan pasti sudah menjadi nikmat dan hadiah terindah juga bagimu.

Kekasih jiwaku, masa lalu ku suram, bukan hamba yang baik di mata Allah, maka ajarilah aku bila aku salah, nasihatilah aku bila aku mulai beranjak, tegurlah aku bila aku mulai bergunjing, pukullah aku bila aku mulai lalai sholat/ibadah, ambillah hartaku bila aku lupa sedekah/zakat, sentil lah aku bila aku tidak bersyukur kepada Allah.

Kekasih jiwaku, aku hanyalah manusia yang penuh dengan dosa, jika memang kau memilihku sebagai mitra mu untuk taat kepada Allah, maka bangunkan aku jika adzan masuk waktu sholat, ajaklah aku untuk menuntut ilmu dijalan Allah, tarik aku untuk mendatangi majelis, dorong aku untuk mengikuti jalan Allah dan Rasulullah. Jadikanlah apa-apa yang dijalani adalah ibadah karena Allah (lillahi taala), jadikan hatimu selalu terisi dengan Allah dan Rasulullah, mata dan sentuhanmu pada mahram mu saja, begitu pula aku.

Kekasih jiwaku, kau adalah jiwa titipanNya, maka akan kusayangi dan cintai krn Allah, akan kujaga hingga waktu yang ditentukan. Semoga Tujuan “Dunia Bahagia Akhirat Surga” bersama dapat dicapai.

Kekasih jiwamu,

Nada Taufik

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: