Ketowarrior got Real Pregnant, I thought it was HOAX again πŸ˜Š


Alhamdulillah rasanya senang banget ada si unyil didalam perut setelah terakhir 1,5 tahun keguguran, alhamdulillah sekarang sudah isi lagi dan aku bahagia.

Setelah 2 bulan menyibukkan diri dengan jogging dan zumba, akhirnya tubuh mulai otomatis perfect, awalnya senang karena jeans sdh mulai pada longgar tapi seminggu ini mulai ada yang aneh sama badan, mual dan sering sembelit.

Finally hari ini dibeliin suami tes pack lagi sensitif, ternyata yeay benar-benar real terlihat, we’re pregnant and expecting on January 31st, 2020. Alhamdulillah, sehat-sehat ya unyil…

Sebelumnya sudah yakin kalau hamil karena 2 test pack beda merek menunjukkan garis 2 tapi masih ga yakin apa bener apa ga karena garisnya dua-duanya samar. Kalau yang ini REAL dan NO HOAX again 😊

Makasih ya Allah, ini semua karena Allah bukan karena saya atau siapapun. Hadiah terbaik dari Ramadhan 2019 ini, dan alhamdulillah kembali puasa total tahun ini. Tapi karena 3 hari terakhir ini ga yakin akan memenuhi nutrisi si unyil, akhirnya dibatalin dan dibayar fidiyah, semoga tahun besok masih bisa bayar puasa nya setelah unyil lahir. Amin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: